Tabel Data Kependudukan berdasar Pendidikan Sedang Ditempuh
No | Kelompok | Jumlah | Laki-laki | Perempuan | |||
---|---|---|---|---|---|---|---|
n | % | n | % | n | % | ||
1 | TIDAK TAMAT SD/SEDERAJAT | 507 | 19.40% | 276 | 10.56% | 231 | 8.84% |
2 | BELUM MASUK TK/KELOMPOK BERMAIN | 468 | 17.90% | 202 | 7.73% | 266 | 10.18% |
3 | TIDAK PERNAH SEKOLAH | 462 | 17.67% | 219 | 8.38% | 243 | 9.30% |
4 | SEDANG SD/SEDERAJAT | 396 | 15.15% | 197 | 7.54% | 199 | 7.61% |
5 | SEDANG TK/KELOMPOK BERMAIN | 227 | 8.68% | 109 | 4.17% | 118 | 4.51% |
6 | TIDAK SEDANG SEKOLAH | 102 | 3.90% | 51 | 1.95% | 51 | 1.95% |
7 | SEDANG D-1/SEDERAJAT | 81 | 3.10% | 54 | 2.07% | 27 | 1.03% |
8 | SEDANG SLTP/SEDERAJAT | 31 | 1.19% | 15 | 0.57% | 16 | 0.61% |
9 | SEDANG SLTA/SEDERAJAT | 27 | 1.03% | 10 | 0.38% | 17 | 0.65% |
10 | SEDANG D-2/SEDERAJAT | 5 | 0.19% | 5 | 0.19% | 0 | 0.00% |
11 | SEDANG D-3/SEDERAJAT | 1 | 0.04% | 1 | 0.04% | 0 | 0.00% |
12 | SEDANG S-2/SEDERAJAT | 1 | 0.04% | 0 | 0.00% | 1 | 0.04% |
13 | SEDANG SLB C/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
14 | SEDANG S-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
15 | TIDAK DAPAT MEMBACA DAN MENULIS HURUF LATIN/ARAB | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
16 | SEDANG SLB A/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
17 | SEDANG S-1/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
18 | SEDANG SLB B/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
TOTAL | 2614 | 100% | 1274 | 48.74% | 1340 | 51.26% |
Lokasi Ngunut
Statistik Pengunjung
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- KEGIATAN POSYANDU LANSIA PADUKUHAN NGUNUT LOR
- KEGIATAN POSYANDU LANSIA PADUKUHAN KERNEN
- SEKOLAH LANSIA SEBAGAI UPAYA DALAM MENINGKATKAN KEMANDIRIAN HIDUP LANSIA
- Cuti Bersama Hari Raya Waisak 2025 M
- INFORMASI PENYELENGGARAAN PEMERINTAHAN KALURAHAN TAHUN 2024 KEPADA MASYARAKAT
- Forum Keistimewaan Kapanewon Playen Tahun 2025
- Apel Pamong Kalurahan Ngunut: Lurah Ajak Tingkatkan Semangat Pelayanan kepada Masyarakat