Tabel Data Kependudukan berdasar Pendidikan Sedang Ditempuh
No | Kelompok | Jumlah | Laki-laki | Perempuan | |||
---|---|---|---|---|---|---|---|
n | % | n | % | n | % | ||
1 | TIDAK TAMAT SD/SEDERAJAT | 507 | 19.38% | 276 | 10.55% | 231 | 8.83% |
2 | BELUM MASUK TK/KELOMPOK BERMAIN | 467 | 17.85% | 202 | 7.72% | 265 | 10.13% |
3 | TIDAK PERNAH SEKOLAH | 462 | 17.66% | 219 | 8.37% | 243 | 9.29% |
4 | SEDANG SD/SEDERAJAT | 396 | 15.14% | 197 | 7.53% | 199 | 7.61% |
5 | SEDANG TK/KELOMPOK BERMAIN | 227 | 8.68% | 109 | 4.17% | 118 | 4.51% |
6 | TIDAK SEDANG SEKOLAH | 103 | 3.94% | 52 | 1.99% | 51 | 1.95% |
7 | SEDANG D-1/SEDERAJAT | 81 | 3.10% | 54 | 2.06% | 27 | 1.03% |
8 | SEDANG SLTP/SEDERAJAT | 31 | 1.19% | 15 | 0.57% | 16 | 0.61% |
9 | SEDANG SLTA/SEDERAJAT | 27 | 1.03% | 10 | 0.38% | 17 | 0.65% |
10 | SEDANG D-2/SEDERAJAT | 5 | 0.19% | 5 | 0.19% | 0 | 0.00% |
11 | SEDANG S-2/SEDERAJAT | 1 | 0.04% | 0 | 0.00% | 1 | 0.04% |
12 | SEDANG D-3/SEDERAJAT | 1 | 0.04% | 1 | 0.04% | 0 | 0.00% |
13 | TIDAK DAPAT MEMBACA DAN MENULIS HURUF LATIN/ARAB | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
14 | SEDANG SLB A/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
15 | SEDANG S-1/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
16 | SEDANG SLB B/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
17 | SEDANG SLB C/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
18 | SEDANG S-3/SEDERAJAT | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% | 0 | 0.00% |
TOTAL | 2616 | 100% | 1277 | 48.81% | 1339 | 51.19% |
Lokasi Ngunut
Statistik Pengunjung
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- BUMKAL
- SOP Pengelolaan Website & Media Sosial
- Standar Prosedur Operasi (SOP) Pendokumentasian Informasi Publik
- Pengiriman Peserta Diklat/Bimtek terkait Keterbukaan Informasi Publik
- Standar Prosedur Operasi (SOP) Penetapan & Pemutakhiran Daftar Informasi Publik
- Aksesibilitas Pengguna Layanan Informasi Publik
- Fasilitas Layanan Informasi Publik