Rapat Bersama membahas 17 Agustus di Padukuhan Ngunut Tengah

02 Agustus 2023 12:04:33 WIB

Mahasiswa KKN Univet Bantara Sukoharjo mengikuti kegiatan rapat bersama untuk membahas kegiatan 17 agustus di Kalurahan Ngunut, Kapanewon Playen Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pada Senin (31/072023)

Pada senin sore rombongan mahasiswa KKN kelompok 57 Univet Bantara Sukoharjo tiba di posko yang berada di Ngunut Tengah. Setiba di posko tersebut mahasiwa KKN mendapat undangan untuk menghadiri rapat bersama panitia kegiatan 17 Agustus sekaligus untuk memperkenalkan diri.

Rapat ini di hadiri oleh Lurah (Iswanto), Carik (Tri), Ketua RW (Sunarto),dan beberapa penanggung jawab lomba lainnya.Rapat tersebut membahas tentang mekanisme mengenai lomba yang akan dimulai Sabtu, 13 Agustus 2023.Terdapat beberapa lomba yang akan di gelar untuk memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78. Kegiatan Rapat yang dilaksanakan untuk melancarkan acara 17 agustus yang di harapkan dapat berjalan dengan lancar dan meriah.

Mahasiswa KKN juga memperkenalkan diri satu persatu kepada masyarakat yang hadir dalam rapat bersama tersebut supaya dapat membaur dan beradaptasi dengan lingkungan.

Perangkat dusun mengungkapkan harapannya pada mahasiswa KKN untuk turut aktif dalam kegiatan-kegiatan desa seperti dalam kegiatan perlombaan 17 Agustus, gotong royong dan pertemuan-pertemuan kemasyarakatan lainnya. 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar