PROKER KKN USD LXV : Workshop Pelatihan Desain Canva

21 Januari 2023 19:56:12 WIB

Mahasiswa KKN Sanata Dharma Mengadakan "Workshop Pelatihan Desain Canva". kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal Selasa 17 Januari 2023 berlokasi pada Balai Desa Tepatnya diruang Rapat. Workshop Pelatihan Desain menggunakan Canva merupakan pilihan yang tepat, karena canva sangat mudah digunakan untuk seseorang yang beru belajar membuat desain.workshop pelatihan desain canva ditujukan kepada Perangkat Desa. kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan desain grafis bagi para anggota perangkat desa. mengingat pentingnya konten visual di era yang sudah serba digital ini konten visual adalah bagian penting dari representasi di dunia maya.

Pelatihan ini adalah sebagai penunjang bagi perangkat desa dalam memahami lebih jauh lagi mengenai desain grafis. kemampuan dalam menyampaikan ide dan gagasan dalam upaya untuk membangun desa memerlukan dukungan teknologi informasi dan komunikasi yang dituangkan dalam bentuk poster, banner, logo, dll. ini semua dapat dilakukan, jika kita dapat menguasai atau memiliki kemampuan desain grafis yang baik.

Menciptakan Konten Visual bukanlah keahlian sembarang orang. Membuat desain grafis misalnya, membutuhkan software yang tidak mudah untuk dipelajari orang awam. untungnya ada alternatif lain yang bisa digunakan oleh semua orang dengan lebih mudah dan gratis, yaitu CANVA. Mahasiswa KKN Universitas Sanata Dharma memberikan keterampiilan dasar dalam mendesain melalui aplikasi CANVA. mempelajari berbagai fitur yang ditawarkan aplikasi web tersebut dan langkah-langkah dasar untuk mulai mengoperasikannya

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar