Pertemuan LPMP Ngunut Tengah

11 Januari 2023 16:54:54 WIB

Pada hari Senin, 9 Januari 2023, segenap pengurus LPMP mengadakan pertemuan rutin di rumah Pak Budi yang merupakan ketua RT 08 di Desa Ngunut Tengah. Pertemuan tersebut dihadiri oleh ketujuh kepala RT dari Ngunut Tengah yang terdiri dari RT 08 sampai RT 14. Selain itu, hadir pula Dukuh Ngunut Tengah, Pak Pujo, dan Bapak Lurah Ngunut, Pak Iswantoro. 

Pada kesempatan tersebut, perwakilan mahasiswa KKN yang ditugaskan di Desa Ngunut Tengah (kelompok 19) turut hadir. Ada 4 mahasiswa yang hadir yakni, Tika dari program studi Pendidikan Bahasa Inggris, Ecak dari Pendidikan Biologi, Fepta dari Pendidikan Akuntansi, dan Steven dari Teknik Elektro. Selain itu, dalam pertemuan LPMP tersebut, dipaparkan pula beberapa program kerja yang akan dilaksanakan oleh beberapa mahasiswa dari kelompok 19, khususnya program kerja yang melibatkan masyarkat Ngunut Tengah secara langsung. 

Program kerja pertama yang melibatkan masyarakat adalah Sosialisasi Apotek Hidup yang diprakarsai oleh Ecak dari Pendidikan Biologi. Kegiatan ini menargetkan ibu-ibu PKK yang akan hadir dalam kegiatan Posyandu Balita pada tanggal 12 Januari 2023. Program kerja kedua yang menargetkan masyarakat adalah Pemasangan Lampu Penerangan Otomatis yang diprakarsai oleh Steven dari Teknik Elektro. Kegiatan ini akan secara khusus melibatkan bapak-bapak di Desa Ngunut Tengah yang nantinya akan mendapatkan pelatihan atau sosialisasi mengenai cara kerja dan kegunaan lampu penerangan otomatis tersebut.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar