Laka Tunggal di Padukuhan Kernen, Mobil Seruduk tembok Warga Hingga Jebol

Rika Aji 19 Januari 2020 09:41:44 WIB

SID- Ngunut 19/01/2020

Warga Dusun Kernen, Desa Ngunut, Kecamatan Playen, Kabupaten Gunungkidul mendadak gempar, Minggu 19 Januari 2020 pagi. Sebuah mobil yanh dikemudikan Dias Warga Playen, alami kecelakaan tunggal menghantam tembok rumah Bapak Mudi warga setempat hingga jebol.

Salah seorang saksi, Tugiman warga Desa Ngunut, Playen, mengatakan, mobil jenis sedan yang di kemudikan Dias asal Playen melaju dari arah Dengok, sesampainya di lokasi kejadian sopir menadak banting stir ke kanan karena melihat seseorang menyebrang.

"Tapi tidak ada yang menyebrang perasaan sopir saja. Karena banting stir mendadak mobil tidak terkendali sehingga menabrak rumah pak Mudi," kata Tugiman.

Akibat hantaman keras mobil tersebut, membuat warga terkejut. Warga kemudian berbondong bondong mendatangi rumah Mudi. Melihat sopir masih di dalam mobil kemudian diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Sopir luka ringan. Untuk mobil berhasil dievakuasi warga dan sudah diantar ke bengkel mobil untuk diperbaiki," tambah Tugiman.

Semoga Kejadian ini tidak terjadi lagi, dan jika berkendara selalu patuhi rambu-rambu yang ada serta Safety First ya

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar