Musim Hujan, waktunya kita Normalisasi Selokan

Rika Aji 12 Januari 2020 16:35:30 WIB

SID- 12/01/2020 Dusun Ngunut Lor pada hari ini melakukan acaranya Gugur Gunung ( Kerja Bakti ) untuk Normalisasi Selokan yang ada di sekitar Masjid Musiatun, keiatan ini langsung dipimpin oleh bapak dukuh baru di Dusun Ngunut Lor Bapak Hanung Pambudi.
Musim hujan memang selalu di nantikan oleh sebagian besar warga di Desa Ngunut tapi ada juga beberapa hgal yang harus di lakukan untuk menyambut musim hujan, terutama adalah melakukan pembenakan di saluran Air atau Selokan yang sekiranya tersumbat, jika tidak segera di atasi bukan tidak mungkin air akan meluap ke jalan dan mengakibatkan genangan, selain itu jika ada genangan tentunya akan membawa beberapa material mulai dari batu kecil dan tanah hal ini bisa mengakibatkan kerusakan di Jalan.

Bapak Dukuh bersama dengan Warga dari RT 19 dan RT 21 melakukan kerja bakti bersama di Lingkungan Masjid, karena dalam beberapa hari terahir ini di lokasi tersbut air sering meluber kejalan. Semoga saja kegiatan ini bisa menjadi contoh untuk RT yang lain dan lebih bisa melakukan pembersihan di lingkungan masing-masing

 

Hari;Ahad Pahing
Tanggal:12 Januari 2020
Jam. :06:30-08:15 Bb
Tkp. :Dpn msjd Musingtun
Jenis:Palir antisipasi banjir yg meluap kejalan.
Jumlah personil:17 personil.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar