Kreatifitas Anak / Karya Seni 3D & 2D - Day 2 (Repshi Putri Yuliani & Julius Candra)

22 Januari 2019 11:21:10 WIB

(Kernen, Ngunut. Kamis, 21 Januari 2019)

Program yang  “Karya Seni 3D & 2D” atau “Kreatifitas Anak” kembali diadakan oleh Kelompok 1 dan 2 KKN USD angkatan LVII. Ini merupakan pertemuan kedua dari hari kemarin dimana hari ini akan melanjutkan kreatifitas yang dihari sebelumnya belum selesai.

Pertemuan di hari kedua ini dihadiri oleh 21 anak-anak dari dusun Kernen. Seperti biasa, kegiatan ini dimulai pukul 15.00 sampai dengan 17.00 namun anak-anak sudah mulai berdatangan 10 menit sebelum kegiatan dimulai. Terlihat mereka membawa peralatannya masing masing, seperti pensil warna, lem, stick es krim dan beberapa perlengkapan lainnya.

Anak-anak memulai pekerjaan lanjutan mereka tepat pukul 15.00, melanjutkan apa yang sudah mereka kerjakan sebelumnya. Merapikan, menempel ulang, bahkan memperbaiki hasil karya mereka yang sempat rusak. Tidak perlu waktu lama, mereka bisa menyelesaikannya dengan cepat dilanjutkan dengan mewarnai hasil karya mereka. Kotor oleh pewarna tidak menghalangi antusias mereka untuk tetap memberikan warna yang terbaik pada hasil karya mereka. Anak-anak tetap semangat sampai akhir pertemuan.

Pada akhir pertemuan, anak-anak diingatkan untuk dating kembali pada pertemuan terakhir pada hari Kamis, 24 Januari 2019 pukul 15.00 dengan membawa peralatan yang sudah diinformasikan kepada mereka.

Sampai Jumpa di tanggal 24 anak-anak ! (Kelompok 1 dan 2 KKN USD Angkatan LVII)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar