PEMBINAAN RT SEDESA NGUNUT

Djunian 02 November 2017 12:05:48 WIB

SID- Pada hari Kamis tanggal 2 November 2017, Pemerintah desa Ngunut mengadakan kegiatan "PEMBINAAN RT DAN RW SEDESA NGUNUT".

Dalam kegiatan ini dihadiri langsung oleh bapak Muh Setyawan Indriyanto. SH, M. Si selaku Camat Kecamatan Playen dan juga bapak Kasi Tapem Kecamatan Playen bapak Riyanto, S.Ip yang didampingi oleh staf Kasi Tapem ibu Endarwati sebagai Narasumber.

Di dalam kegiatan ini bapak camat menjelaskan berbagai masalah ditingkat RT itu beragam namun demikian setiap masalah pasti ada jalan keluar dengan bermusyawarah. Setelah paparan dari bapak camat selanjutnya dari kasi Tapem membentuk 3 kelompok diskusi untuk memecahkan kasus yang diberikan dari kasi Tapem. Berbagai pendapat dan juga perdebatan terjadi antar ketua RT dalam menyelesaikan contoh kasus yang jadikan untuk diskusi.

Sebuah kebanggaan bagi pemerintah desa karena antusias para ketua RT mengikuti kegiatan ini dan juga keaktifan dalam berpendapat. Demikian ungkapan dari bapak Tri Junianto selaku sekretaris Desa Ngunut.

Harapan besar kegiatan ini dilaksanakan untuk menerapkan hasil pembinaan ini ke Masyarakat.

Dokumen Lampiran : PEMBINAAN RT SEDESA NGUNUT


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar