PERANGKAT DESA NGUNUT MENGADAKAN SAFARI TERAWEH

Djunian 14 Juni 2017 20:37:22 WIB

SID - bulan Ramadhan tahun ini perangkat desa ngunut seperti biasa mengadakan kegiatan rutin setiap tahun yaitu safari taraweh kesuluruh Masjid dan Mushola Se Desa Ngunut. Ini merupakan bentuk silahturahmi dari pemerintah desa ngunut kepada warga desa Ngunut.

Didalam safari teraweh ini pemerintah desa selain silaturahmi juga mensosialisasikan berbagai kegiatan pembangunan di desa Ngunut. Didalam safari teraweh perangkat desa ngunut ini juga diikuti oleh suami/ istri perangkat desa dan juga diikuti oleh Bhabinkamtibmas yang diwakili oleh bapak Jariyo dari kepolisian Polsek Playen. 

"Sebuah kehormatan bagi kami selaku warga Ngunut jika teraweh dihadiri oleh perangkat desa, apalagi ada sosialisasi pembangunan didesa Ngunut sehingga kami bisa tahu kegiatan kegiatan didesa Ngunut" begitu kata bapak windu Sasongko jamaah masjid Musi Atun desa ngunut.

Seorang jamaah masjid Musi Atun BPK Muh jaet juga berpendapat "agar kegiatan ini bisa berjalan setiap tahun karena ini juga sebagai wujud kepedulian pemerintah desa Ngunut kepada warganya" . 

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar